Humas Bawaslu Takalar Kembali Raih Penghargaan Apresiasi Kehumasan Bawaslu Sulawesi Selatan

28
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Makassar – Apresiasi Kehumasan untuk Periode Ke-III tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri Kordiv Humas Bawaslu Kabupaten/Kota, Koordinator Sekretariat dan staf Humas di Ruang Sidang Nur Mutmainnah, Selasa (8/11/2022).

Humas Bawaslu Kabupaten Takalar untuk ketiga kalinya terus mendapatkan juara setiap periode, kali ini 3 Kategori dimenangkan oleh Humas Bawaslu Takalar pada Apresiasi Kehumasan yang penilaiannya berdasarkan kinerja Humas selama 3 bulan dari 9 Kategori yang ditelah ditetapkan oleh Bawaslu Sulawesi Selatan.

Nellyati selaku Kordiv Humas Bawaslu Takalar mengatakan Alhamdulillah periode ke-III tahun 2022 Apresiasi kehumasan, Bawaslu Takalar meraih predikat terbaik kedua produktifitas Website, terbaik ketiga produktivitas Youtube dan terbaik ketiga Konten Berita Terbaik

Advertisement

“Kategori yang diraih adalah produktifitas website, youtube dan konten berita terbaik yang merupakan hasil kerja staf Humas dan jajaran Bawaslu Takalar dan didedikasikan atas semangat dan kerja keras keluarga besar Bawaslu Takalar.

Baca Juga  Dandim Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

Sementara Koordinator Sekretariat Bawaslu Takalar, Muhammad Yusuf yang juga hadir bersama staf Humas beranggapan keberhasilan ini menjadi motivasi bagi staf Kehumasan dan jajaran agar selalu mengedepankan kebersamaan dalam bekerja, memaksimalkan segala potensi agar meraih hasil yang memuaskan.

“Prestasi pada Apresiasi Kehumasan bukan hal yang mudah, Sebanyak 24 Bawaslu Kabupaten/Kota menunjukkan kemampuan kehumasan untuk menunjang segala kegiatan dan aktivitas serta kreatifitas dalam mempublikasikan produk kehumasan kepada publik, tutupnya.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)

BAGIKAN