Kabag Humas Wajo : Kalau Mau Mediasi Silahkan di Dinas Pariwisata

79
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM-Utang piutang merupakan peristiwa dimana kreditur (pihak yang memberikan pinjaman) akan memberikan pinjaman kepada debitur (pihak yang menerima pinjaman) sejumlah uang yang harus dikembalikan beserta bunganya dalam jangka waktu yang telah disepakati.

“Keluhan salah satu warga Andi Rosdiana yang bertempat tinggal di kelurahan Padduppa,Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo,Propensi Sulawesi Selatan sampai saat ini belum ada titik temunya

Advertisement

Surat pernyatan yang di mana Andi Zulbiah M,Si. Salah satu pejabat dinas pariwisata pada tahun 2017 telah meminjam dana ke ibu Andi Rosdiana didalam Surat Pernyataan terterah diketahui Oleh kepala dinas Pariwisata Andi Darmawasa pada saat menjabat Kadis Pariwisata kabupaten Wajo dan di Stempel dinas pariwisata kemudian turut memberikan tanda tangan saksi di surat pernyataan tersebut ,Rosmiati Karenaini,S.Sos dan Musdalipa.

Baca Juga  Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Desa Lengkese Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di Pemukiman Warga

“Andi patawari selaku penggiat kontrol Sosial sangat mengharapkan dan memohon kepada pihak pemerintah Kabupaten Wajo Melalui Bapak Bupati Wajo Untuk menunjuk pejabat terkait memfasilitasi keluhan warganya yang belum lunas terbayar yang dimana disurat pernyataan di stempel dinas pariwisata,”harapnya.

Sementara kabag humas wajo yang dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan, “Sebaiknya kalau mau di mediasi melalui kadis pariwisata,” ungkapnya.

Bapak Bahar selaku penggiat kontrol sosial juga mengomentari,”ini menyangkut nama baik OPD sebaiknya kita konfirmasi pemerintah daerah karna dalam Surat pernyatan menggunakan stempel pariwisata yang mana surat pernyatan pada tahun 2017 juga diketahui Andi Darmawansa selaku kadis pada saat itu.selasa 08/11/2022.

Setelah di konfirmasi ibu Andi Sulbiah,”tidak membenarkan hal tersebut karna tidak pernah menerima dana dari Andi Rosdiana.

Baca Juga  Kapolres Gowa: Saatnya Kita Tampilkan Pembangunan ZI-WBK ke Tim Penilai Nasional Kemempan RB

Laporan : Ap

BAGIKAN