Polisi Tangkap Pelaku Penikaman di Kampus UMI Makassar

1400

SULSELBERITA.COM. Makassar -Seorang mahasiswa bernama Andi Fauzan alias Aso (22), terduga pelaku penusukan di kampus UMI Makassar, ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Kabupaten Luwu, Sulsel, pada Jumat (28/10) kemarin.

Andi Aso merupakan salah satu kader dari organisasi kedaerahan di Kampus UMI. Dia terlibat penusukan kepada mahasiswa UMI bernama M.Alief Ilman pada Minggu (2/10) lalu. Saat itu, korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit terdekat.

Advertisement

Berdasarkan keterangan korban, peristiwa berawal ketika ia bersama temannya, asyik makan di warung dalam kampus UMI. Andi Aso sempat beberapa kali melintas dengan mengenakan sepeda motor. Tetapi, pelaku dengan sengaja menggeber sepeda motor miliknya yang berkenalpot bising tersebut.

Karena dianggap mengganggu, pelaku pun ditegur. Malah, marah dan menyerang Alief bersama temannya. Akibatnya, Alief Ilman mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Trauli Simanjuntak membenarkan penangkapan Andi Aso, pelaku penusukan mahasiswa di kampus UMI. Tetapi, Reonald belum membeberkan lebih jauh kronologi penangkapan pelaku, di Kabupaten Luwu.

“Iya, tapi Senin besok ya kita rilis. Sekalian dengan kasus lain,” singkatnya.