Partai Gelora Gelar Acara Syukuran 3 Tahun di Basecamp Nakke_WMP Galut

369

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Tak terasa sudah tiga  tahun Partai Gelora telah berdiri, Partai Besutan Anis Matta ini nampaknya semakin hari semakin bergelora.

Memasuki ulang tahunnya yang ke 3, DPW Partai Gelora Sulsel menggelar acara ulang tahun di basecamp nakke_WMP  kec.Galesong Utara, tepatnya di jalan poros Galesong Utara iDesa Aeng Batu-Batu. Sabtu malam, (29/10/2022).

Sebagai tuan rumah Wahyudin Mapparenta, mengatakan bahwa Partai Gelora target menang secara umum tahun 2024, dan secara pribadi sebagai salah seorang Bacaleg DPRD Propinsi, Ketua Bidang Jaringan Desa, Tani dan Nelayan DPW Partai Gelora ini Target 50 ribu suara.

“Insyaallah Partai Gelora Target menang secara umum tahun 2024 mendatang” Ujar Sekretaris DPD APDESI Sulsel ini.

Saat ditanya soal target pribadinya di pilcaleg mendatang, Wawan sapaan akrabnya mengaku optimis bisa meraoh sampai 50 ribu suara.

“Insyaallah kami optimis bisa mencapai target 50 ribu suara”. Ujar WMP penuh optimis

Peelu diketahui, Wahyudin atau WMP sampai saat ini masih menjabat sebagai ketua Apdesi Kab.Takalar, dan juga ketua organisasi Pemuda Pancasila Takalar yang erhitung memiliki ribuan kader, yang loyalitasnya tak perlu lagi diragukan.

Sehingga target 50 ribu suara bukanlah hal yang muluk muluk, apalagi WMP yang merupakan mantan aktifis dan mantan ketua Hipermata ini di kenal memiliki jaringan organisasi yang sangat luas.

Sebagaimana diketahui WMP adalah mantan Kades Aeng Batu batu, yang tahun lalu kembali berhasil mendudukkan istrinya sebagai Kades Aeng Batu batu menggantikan dirinya.