GPK Gowa Panaskan Mesin Politik Siap Menangkan Amir Uskara di 18 kecamatan di kab. Gowa

70
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Gowa – Gerakan Pemuda Kakbah atau GPK Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, memanaskan mesin politik untuk memenangkan Amir Uskara pada Pilkada Gowa 2024.

Hadir di acara kemah persatuan PPP Gowa Di malino 29 oktober 2022 GPK Gowa ikut meramaikan sekaligus silahturahmi dengan Bapak Dr. H. M Amir Uskara, M.Kes ( Waketum DPP PPP Gowa ), H. Rafiuddin Raping ( Ketua Dprd Gowa ), Nursyam Amin ( Ketua Dpc PPP Gowa ) serta seluruh banom PPP Gowa

Ketua GPK Gowa Muh. Hasri Daeng Masuro mengatakan, pihaknya turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan Amir Uskara sebagai bakal bupati Gowa. Amir dinilai layak memimpin salah satu daerah terbesar di Sulsel ini.

Advertisement

“Pak Amir Uskara sangat layak untuk memimpin Kabupaten Gowa yang punya segudang pengalaman politik pemerintahan, kerja nyatanya selama menjadi anggota DPR RI dua periode terbukti di Kabupaten Gowa,” ujar Hasri dalam keterangan tertulis

Baca Juga  Ketua PK-PPDI Kab Jeneponto Turut Berbelasungkawa Atas Wafatnya Kades Paitana Muhktar S. Kom Karaeng Sijaya

Pendapat yang sama disampaikan Bendahara GPK Gowa, Sukri Tabrani. Dia menanggap Amir Uskara merupakan figur yang merakyat dan tidak sulit untuk disosialisasikan.

Di sisi lain, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai Amir Uskara adalah pemenang Pemilu 2019 di Gowa. “Kita siap bekerja memenangkan beliau. Kualitas pak Amir Uskara tidak diragukan lagi untuk memimpin Gowa,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris GPK PPP Gowa Basri Usman mengatakan pihaknua selalu siap mensupport dan memenangkan Amir Uskara untuk duduk menjadi Bupati Gowa.

“Kami siap bersama Amir Uskara untuk pemilihan bupati di Gowa nantinya dan siap memenangkannya,” tandasnya.

BAGIKAN