Kasat Lantas Polres Pangkep Cek Pengalihan Arus di Jalur Rel Kereta Api

22
Foto Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH Pantau Rencana Pengalihan Arus jalur Rel Kereta Api
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Pangkep, — Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH bersama unit Kamsel melaksanakan giat pengecekan rencana lokasi pengalihan arus lalu lintas. Senin,(24/10/2022).

Dalam giat tersebut, Kasat lantas Polres Pangkep yang akrab disapa Dayu Arry berkordinasi dengan penanggun jawab pekerja jalan dan mengecek langsung lokasi yang akan dikerjakan di Kampung Pasui, Kel. Sapanang, Kec. Bungoro.

Kasat Lantas Polres Pangkep mengatakan bahwa, kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai rencana lokasi pengalihan arus lalu lintas ini dalam rangka penimbunan rel kereta api.

Foto Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH Pantau Rencana Pengalihan Arus jalur Rel Kereta Api
Advertisement

“Rel kereta api sebentar lagi akan di lakukan penimbunan dan jalur yang di cek ini nanti sebagai jalur yang akan dilewati oleh pengguna jalan untuk sementara waktu,” Ujarnya.

Baca Juga  Menjelang Lebaran Bupati Pangkep Pantau Pasar

“Pengencekan ini dilakukan guna mengecek sejauh mana kesiapan pihak penanggung jawab pekerja jalan pada saat beroprasi nanti sehingga tidak terjadi kepadatan kendaraan yang menyebabkan arus lalu lintas tidak lancar,” terang Kasat.

BAGIKAN