Sarni Gadis Cantik Asal Takalar Dilamar Sang Pujaan Hati dengan Mahar 1 M

770

SULSELBERITA.COM. Takalar – Keluarga mempelai laki-laki mengaku tidak mengetahui hubungan kedua pasangan ini yang bertahun-tahun iya jalani.

Dalam lamaran tersebut pihak mempelai laki-laki membawa uang tunai 250juta sebagai uang belanja atau dalam tradisi makassar di sebut dengan uang panaik

Selain uang panaik pihak laki-laki memberikan mahar periasan 1 stel periasan emas, sebidang tanah kering beserta isinya seharga 1 M dan seperangkat alat sholat.

“Saya saja biasa sama jarang sekali bahas cowok yang biasa na bahas kerjaan kedepannya ka dia sukai kerja keras pagi tembus pagi, tapi begitu mi jodoh tidak mesti ji setiap hari tatap muka”. Kata pak Ridwan kontraktor

Ibu sarni selaku perempuan yang setiap harinya kantor iya tak pernah mengeluh bekerja keras sampai tengah malam yang seharusnya kerjaan itu jarang ada perempuan yang bertahan atau mampu mengerkannya.

Baca Juga  Gelar Sosialisasi dan Orientasi Pemungutan Suara KPU Selayar Perkenalkan Aplikasi Sirekap

Yang dulunya bukan siapa-siapa tapi semangat perempuan ini bekerja keras dan berhasil memegang proyek yang sangat sangat besar. Sehingga iya di panggil dan di percayakan oleh salah satu perusahaan.

“Keluarga laki-laki datang melamar dan (appakajarre) dalam bahasa indonesia mengingat”. Kata keluarga perempuan

BAGIKAN