GenBi Bangun Insan Cerdas Melalui Kegiatan GEMBIRA

36
Foto Dokumentasi GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar gelar GenBI Membangun Insan Cerdas (GEMBIRA) di Panti Asuhan Amrullah Aisyiyah Kec Bajeng, Kab Gowa

SULSELBERITA.COM. Gowa, --- Setelah melaksanakan beberapa program kerja (proker), Deputi pendidikan GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar kembali gelar GenBI Membangun Insan Cerdas (GEMBIRA) di Panti Asuhan Amrullah Aisyiyah Kec Bajeng, Kab Gowa, Minggu,(2/10/2022).

Kegiatan ini mengusung tema "Menumbuhkan Generasi Cerdas Sebagai Penyokong Masa Depan Indonesia" memaparkan tiga materi yang disampaikan oleh para volunteer.

Sitti Hadariah selaku Ketua Laksa Panti Asuhan menuturkan bahwa kegiatan ini memberikan ilmu yang bermanfaat kepada peserta.

Foto Dokumentasi GenBI komisariat UIN Alauddin Makassar gelar GenBI Membangun Insan Cerdas (GEMBIRA) di Panti Asuhan Amrullah Aisyiyah Kec Bajeng, Kab Gowa

"Kami bersyukur Panti ini dipercaya untuk kegiatan ini, sehingga anak anak disini juga bisa turut mendapatkan ilmu yang bisa digunakan di masa mendatang," Tuturnya.

Sementara itu Fatmalasari mengungkap bahwa kegiatan ini berfokus untuk memberikan pemahaman mengenai rupiah kepada peserta.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan pengembangan karakter dan menambah pengetahuan umum mengenai rupiah," Pungkasnya.

Baca Juga  Kunjungan Pertama Danrem 074/Warastratama Ke Batalyon Infanteri Raider 408/Suhbrastha

Tidak hanya pemaparan materi, panitia turut membagikan hadiah kepada peserta sebagai bentuk apresiasi dan dilanjutkan dengan sesi foto.

Kontributor : Nat

BAGIKAN