Massa “Anak Kampung” Turut Memadati Acara Jalan Sehat Restorasi NasDem SulSel

70

SULSELBERITA.COM. Makassar - Puluhan Ribu Warga Sulawesi Selatan tumpah ruah padapati kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai NasDem Sulawesi Selatan, Ahad 25 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Menteri Pertanian Syaharul Yasin Limpo, Sejumlah Pimpinan DPP lainnya, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Sekretaris NasDem Syaharuddin Alrif, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman,Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Salah satu hal yang menarik perhatian dalam acara ini adalah kehadiran ratusan massa dari pendukung Bacaleg DPR RI Dapil SulSel 2, Andi Palelloi Tabrang (APT).

Ratusan massa ini terlihat berbaur dalam rombongan jalan sehat dengan memakai seragam yang bertuliskan "RMS BOSKU" di bagian depan dan tulisan "RESTORASI ANAK KAMPUNG, ANDI PELELELOI TABRANG, TEMANNYA BOSKU" di bagian belakang.

Pendukung APT yang hadir di lokasi kegiatan terlihat di mobilisasi dengan menggunakan kendaraan mobil bus, mobil alfard, mobil pajero, mobil avanza, dan ratusan kendaraan roda dua.

Menurut koordinator rombongan APT, Darwis, massa pendukung yang hadir hari ini sebanyak 504 orang yang masing-masing berasal Kabupaten Bone, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Pare-pare, Barru, Maros dan Soppeng sendiri yang menjadi basis utama APT.

"Kami datang ke sini selain turut serta memeriahkan kegiatan jalan sehat Partai NasDem SulSel, juga untuk menunjukkan keseriusan kami mendukung Andi Palelloi Tabrang (APT) untuk maju menjadi Caleg DPR RI dari Dapil SulSel 2", tutur Darwis saat di wawancarai.