Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin Membuka Secara Resmi Pelaksanaan Kegiatan In House Training (IHT) SMP Negeri 1 Takalar

89

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pembukaan Kegiatan IHT yang mengusung tema “Tergerak, Bergerak, menggerakkan” dilaksanakan di ruang Rapat Guru SMP Negeri 1, Kecamatan Pattallassang, Jum’at 1 Juli 2022.

Selain dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, juga dihadiri oleh kepala bidang Guru dan ketenagaan, Sarianto, kabid dikdas, Rahmadi, pengawas sekolah, Muin serta kepala sekolah dan komite.

Ketua panitia IHT, Hasna dalam laporannya menyebut, jika kegiatan In house tranning ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh para guru di SMP 1 Takalar

“Kegiatan ini berlangsung tiga hari dan diikuti guru- guru yang luar biasa” ucapnya

Karena itu, tambah dia, guru yang ikut pada kesempatan ini harus ditingkatkan pengetahuannya dalam memberikan materi. juga patut berbangga karena sekolah ini bisa menjadi salah satu sekolah penggerak.

Baca Juga  Koramil Dan Polsek Puhpelem Bersinergi Perangi Covid-19

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Takalar, Muhammad Nurdin sangat mengapresiasi pelaksanaan IHT di sekolah tersebut.

“Alhamdulillah atas pelaksanaan IHT yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, hal ini patut diberikan apresiasi dan dukungan” katanya

Muhammad Nurdin yang baru menjabat sepekan itu pun mengungkapkan jika dirinya sangat bangga bisa berhadapan langsung dengan guru- guru yang luar biasa, menurutnya hal ini adalah sebuah takdir yang patut disyukurinya.

“Saya bangga bisa bertatap muka dengan guru-guru yang luar biasa, dan saya harap kita bisa bekerjasama mengembangkan dunia pendidikan di Takalar” Ukapnya tersenyum

Terakhir, Mantan Wakil ketua NU Takalar itu berpesan untuk tetap bersyukur disetiap keadaan dan melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab dan keihlasan.

BAGIKAN