Penghujung Bulan Ramadan, PSB Bone Sangdara Berbagi Paket Sembako di Kajuara

31

SULSELBERITA.COM. Bone – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritual, bulan ramadan juga menjadi salah satu momentum yang baik untuk berbagi ke sesama.

Hal ini dimanfaatkan oleh Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSB Bone Sangdara) bahkan telah menjadi agenda setiap tahunnya untuk berbagi di bulan ramadan. Dengan mengusung tema “Berbagi Menuai Berkah di Bulan Ramadhan”, PSB Bone Sangdara berbagi puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kec. Kajuara.

Sebanyak 68 paket sembako dikumpulkan dari pengurus/anggota, senior PSB Bone Sangdara serta donatur yang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Paket sembako kemudian disalurkan ke setiap desa di Kec. Kajuara, Kab. Bone pada Sabtu, 30 April 2022.

Adzan Abrar selaku Ketua Umum PSB Bone Sangdara mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan kepedulian kepada orang sekitar serta meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antarpengurus.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

“Sangdara berbagi mewujudkan jiwa kepedulian sosial tinggi dan tetap semangat dalam berbagi dan tanpa henti agar selalu berguna bagi orang lain. Semoga sinergisitas para anggota dalam kegiatan ini maupun kegiatan lain selalu menghasilkan sisi positif, selalu kompak dan saling mempererat silaturahmi. Serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan kecil di bulan penuh berkah ini”, ungkapnya.

Adzan Abrar juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dan berkontribusi dalam upaya menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mewakili teman-teman PSB BONE SANGDARA mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kami untuk penyaluran sembako ke masyarakat Kajuara yg dianggap berhak untuk menerima”, tuturnya.

BAGIKAN