Camat Tanakeke Bersama Keluarga Laksanakan Shalat Id di Ibu Kota Kecamatan Tanakeke

77
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Camat Kepulauan Tanakeke Supriyadi Temba, SP.M.SI didampingi Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Kepulauan Tanakeke ST. Wahidah supriyadi, SH melaksanakan Shalat Idulfitri 1443 H di ibu kota Kecamatan Kepualauan tanakeke, yaitu Desa Maccini, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar yang bertempat di Lapangan Upacara SMA Negri 10 Takalar, senin (2/5/2020).

Dalam sambutan Bupati Takalar H.Syamsari Kitta yang dibacakan oleh Camat Kepulauan Tanakeke mengatakan, bahwa shalat idul fitri tahun ini adalah shalat yang terahir di kepemimpinannya bersama H.Ahmad Daeng se’re dan sudah merealisasikan 70,40% 22 program prioritas yang tertuang dalam visi misi nya.

“Tahun ini adalah ramadhan dan idul fitri yang terahir dari pemerintahan kami, empat tahun lebih kami telah gunakan untuk berusaha mewujudkan visi misi dan 22 program prioritas, kerjasama yang baik dari seluruh unsur forkopimda, pemerintah Desa masyarakatnya, pemerintah provinsi dan pusat serta sektor swasta telah mendukung realisasi program sebesar 70,40% di akhir tahun 2021”. Kata syamsari Kitta.

Baca Juga  Percepat Penanganan Covid-19, Lanud Soewondo Bantu Pendistribusian APD dan Mesker

Di tambahkannya lagi, berbagai tantangan harus dihadapi untuk menjalankan semua kegiatan tersebut termasuk pengalihan anggaran untuk pencegahan penyebaran Covid 19 yang sudah berjalan kurang lebih dua tahu. Dan ditahun 2022 ini kita berusaha merealisasikan pembangunan rumah sakit internasional, perbaikan jalan dan berbagai program lainnya yang menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Selama empat tahun ini telah terbentuk satu kecamatan baru, yaitu Kecamatan Kepulauan Tanakeke dan beberapa fasilitas telah dibangun di tanakeke yaitu Puskesmas di Desa Maccini Baji dan pelabuhan di Desa Mattiro baji, kemudian nenambah dua kecamatan lagi yaitu Kecamatan Polong Bangkeng Timur dan Kecamatan Laikang serta 11 Desa persiapan untuk menjadi Desa Definitif”. Tambah bupati takalar dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, salah satu Tokoh masyarakat yang bernama Syamsuddin Gassing mengatakan bahwa baru kali ini kepala wilayah kecamatan melaksanakan shalat idul fitri di pulau tanakeke.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Harapkan Anggotanya Bisa Tingkatkan Semangat Nasionalisme

“Satu kebanggaan besar bagi warga Kepulauan tanakeke karena baru kali ini Camat kepulaun tanakeke melaksanakan shalat idul fitri di wilayah kerjanya”. Kata syamsuddin Gasding

Di ketahui bersama bahwa Camat kepulauan Tanakeke menginstruksikan kepala Desa dan Sekertaris Desa se Pulau tanakeke untuk masing masing melaksanakan shalat idul fitri di wilayah nya masing masing dan membacakan sambutan Bupati Takalar

BAGIKAN