Tim Andalan Sulsel Peduli, Kembali Laksanakan Aksi Sosial di Kab.Takalar

57
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar – Tim andalan Sulsel Peduli kembali melaksanakan aksi sosialnya dengan berbagi paket sembako untuk kaum dhuafa hari ini di Kab.Takalar, Sabtu, 9/4/2022.

Untuk diketahui, Tim Andalan Sulsel Peduli merupakan gerakan sosial yang diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam penyalurannya, Tim Andalan Sulsel Peduli menyiapkan 1.000 paket sembako. Penyalurannya pun dilakukan secara door to door di berbagai wilayah di Provinsi Sulawesi Selatan, termasuk di Kab.Takalar.

Penanggungjawab Tim Andalan Sulsel Peduli, Rusdi, menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Gubernur Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saat ini kita sementara melakukan penyalurkan 1000 paket sembako untuk kaum dhuafa di Sulsel. Hal ini menjadi perhatian bapak Gubernur terhadap masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga  Monitoring Babinsa Jeron Dalam Moderenisasi Panen Padi

Adapun beberapa wilayah yang telah disalurkan, seperti Makassar, Takalar, Pinrang, Parepare, Barru, Maros, Bone, Jeneponto, Gowa, Soppeng, Wajo, serta wilayah lainnya.

“Untuk penyalurannya kita lakukan secara door to door, di dampingi ibu Sinar dari media dari SulSelberita.com untuk penyaluran Wilayah Kab. Takalar, sehingga penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Sementara itu, masyarakat yang menerima bantuan pun sangat bersyukur atas bantuan dari Gubernur termuda di Indonesia itu.

Rasa terimakasih diungkapkan oleh seorang warga di Kabupaten Takalar, Dg Singara.
Dia mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulsel atas kepedulian itu.
“Alhamdulillah, Bapak Gubernur sangat tahu kebutuhan masyarakatnya yang membutuhkan bantuan seperti sembako di bulan suci Ramadan ini. Semoga berkah semua kebaikan ta,” katanya.

BAGIKAN