Pelantikan MPC PP Takalar, WMP Bertekad Bawa PP Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat

79

SULSELBERITA.COM. TAKALAR, Pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Takalar berlangsung meriah di Gedung Islamic Centre Takalar, Senin 28 Maret 2022.

Pelantikan yang dipandu oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi selatan, Siti Diza Rasyid Ali, turut dihadiri Bupati Takalar Syamsari Kitta dan para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Advertisement

Mengawali sambutannya, Diza Ali memberikan ucapan selamat Datang kepada Syamsari Kitta di dalam keluarga besar Pemuda Pancasila.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pak Bupati Takalar di keluarga besar PP. Kami titipkan PP Takalar kepada Bapak sebagai orang tua bagi seluruh anak PP Takalar. Saya ucapkan selamat kepada MPC Takalar, selamat bekerja dan selamat bermanfaat untuk masyarakat Takalar.”urai Diza.

Menanggapinya, Syamsari justru mendorong Pemuda Pancasila di Takakar untuk lebih produktif dan kolaboratif terhadap semua elemen masyarakat Takalar.

“Melihat komposisi pengurus MPC, saya yakin PP Takalar akan lebih maju dan lebih produktif. Ada semangat orang muda yang saya rasakan di kepengurusan ini. Wahyuddin Mapparenta sebagai ketua, saya optimis bisa memberikan karya untuk Takalar.”kata Syamsari.

Sementara itu, ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk menggeser paradigma publik terhadap PP

“Sejak 2006 saya bergabung di PP, rasanya penilaian publik selalu miring. Periode ini, kita akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadikan PP sebagai organisasi yang lebih intelektual, lebih bermanfaat dan lebih kolaboratif.”kata Wawan, sapaan Wahyuddin Mapparenta.

Untuk diketahui, Syamsari Kitta didaulat menjadi Ketua Dewan Penasehat pengurus MPC PP Takalar dan Muhammad Hasbi yang juga Sekda Takalar sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO).(*)