Lucu, Bansuhari Said Kena Mutasi 2 Kali Dalam Sehari

405

SULSELBERITA.COM. Takalar –  Salah seorang PNS di kabupaten Takalar mengalami hal lucu, pasalnya dirinya di mutasi sebanyak 2 kali dalam waktu 1 hari.

Adalah Bansuhari Said yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kab.Takalar masuk dalam daftar gerbong mutasi pada tanggal 13 Januari (berdasarkan SK mutasi), ke Dinas Kominfo.

Advertisement

Namun lucunya, di hari dan tanggal yang sama, Mantan Lurah Kalabbirang Kec.Pattallassang ini juga menerima SK mutasi dari Dinas Kominfo ke kantor Kec.Sanrobone.

Kepada awak media ini, Bansuhari Said mengaku heran, krnapa bisa dirinya dimutasi sebanyak dua kalai dalam sehari.

“Saya juga heran dan bingung, kenapa saya menerima dua SK Mutasi di hari dan tanggal yang sama, tapi sebagai ASN yang baik, tentunya saya harus tetap loyal pada pimpinan, dan siap ditempatkan dimana saja”. Ujarnya sambil tersenyum.

Ibunda dari pelantun lagu “berua baji” ini, mengaku siap bekerja secara profesional sesuai dengan tupoksinya, “Insyaallah saya siap bekerja” Tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak BKD belum dikonfirmasi terkait hal tersebut, namun awak media  akan tetap melakukan upaya konfirmasi.