Kapos Polisi KP3 Pelabuhan Telaga Punggur Batam Bantu Masyarakat Ingin Menyeberang

53
Advertisement

SULSELBERITA.COM. BATAM – R.E. Munthe. Sebagai Kapos Polisi KP3 Kepalak Keamanan Pos di Pelabuahan Kapal Ro-Ro Batam Telaga Punggur kota batam. Tepat di jalan Pattimura, Kabil, Nongsa, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. 17/01/2022.

Munthe selaku Kepala Pos keamanana Membantu penumpang yang sedang, Kebingungan bagaimana cara untuk memenuhi syarat keberangkatan di pelabuhan telaga punggur.

Tidak, kita sangka-sangka rupanya masih banyak Masyarakat Ragu atau bingung untuk melakukan pembayaran tiket kapal Ro Ro di pelabuhan telaga pungggur Batam jelas Munthe.Kepada awak media Ansori.

Karena di pelabuhan telaga punggur Batam tersebut untuk pembelian tiket kapal atau tikek kendaraan Rodah dua baikin Rodah Empat yang hendak masuk kapal Ro Ro baikpun penumpang semua nya Non tunai karena, diduga guna untuk menghindari ada nya KKN jelas Munthe lagi.

Baca Juga  Komunitas PELANGI dan PAMJI Temui Kapolres Gowa

Dan selain itu terlihat sangat jelas seorang kepala keamana Kapos memberikan penjelasan atau arahan pada calon penumpang kapal Ro Ro.

Dan di sini kita juga sudah berkerja sama pihak puskemas sini. baikpun pemerita Batam dan instansi terkait lainnya untuk menegakan keamana Prokes dan 3M menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak. “selain itu juga kita siapkan Pelanyanaan Antigen jelas nya, kepada awak media Ansori.

Yang mana Ansori yang Berprofesi sebagai wartawan pas kebetulan melintas hendak pulang ke Pekanbaru Riau melalui penyeberangan Pelabuhan Ro-Ro Batam telaga pungggur – Sungai Pakning tersebut.

Keadaan pun kalau di sini sih masih Sangat stabil dan aman tekendali ,kondusif masyarakat yang tidak Paham pun kita bantu berikan arahan jelas Munthe. kepada awak media. Ansori dari Pekanbaru. ketika pas melintas mau pulang ke Pekanbaru, lewat pelabuhan tersebut.

Baca Juga  Luar Biasa, Polri Menempati Urutan Kedua Setelah TNI dalam Survei Kepuasan Publik

Kita jelaskan dan kita arahkan ke Loket yang sudah kita sediakqn di atas agar masyarakat nya paham bagaimana caranya mereka mau kembali ke kampung halaman yang tidak mengerti tentang bagaimana cara, mau pulang ke daerah mereka masing masing. kita harus membuat masyarakat itu nyaman supaya bisa pulang dan Paham bagaimana caranya mereka bisa kembali dengan Selamat dan aman sampai tujuan mereka masing masing tutup R.E. Munthe.

(Red)

BAGIKAN