Perdana, Bupati Takalar saksikan vaksinasi anak di SD Centre Pattalassang

30
Advertisement

SULSELBERITA.COM,Takalar – Pemerintah terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi covid-19 agar bisa mencapai 100 persen di kabupaten Takalar.

Kali ini targetnya murid sekolah umur 6-11 tahun atau yang masih duduk dibangku sekolah dasar.

Vaksinasi untuk murid SD ini, perdana dilaksanakan di SDN Centre Pattalassang, Kecamatan Pattalassang, yang dilaunching oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,M.M dan dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Takalar.

H. Syamsari yang menyaksikan langsung proses vaksinasi tersebut berharap kerjasama dari seluruh pihak agar vaksinasi berjalan lancar hingga mencapai target 100 persen.

“Sebelum vaksinasi ini dilakukan kita sudah melakukan antisipasi-antisipasi terhadap kemungkinan yang akan terjadi. Dan berdasarkan pengalaman dari vaksinasi massal yang sudah 78 persen, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga hal demikian juga terjadi pada vaksinasi murid sekolah ini. Kita berharap, kita bersama-sama mengawal vaksinasi anak ini bisa 100 persen,” pungkas H. Syamsari.

Baca Juga  Imbas Kenaikan TDL, Pemkab Takalar Bayar Listrik 1,7 Miliar Perbulan

Vaksinasi anak bekerja sama dengan TNI-Polri. Rencananya vaksinasi akan terus berlanjut ke seluruh sekolah di Kabupaten Takalar.

BAGIKAN