PGC Polut, Antusias Sambut Kedatangan M Firdaus Dg Manye di Takalar

49

SULSELBERITA.COM,Takalar-Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM terus melakukan kunjungan langsung ke masyarakat sebagai wujud pemerhati dan kepedulian kepada masyarakat Takalar.(15/01/22)

Hari ini, Mohammad Firdaus Daeng Manye yang didampingi oleh komunitas #SahabatTAKALAR, menghadiri undangan silaturahim oleh Komunitas Sepeda PGC (Polongbangkeng Gowes Community) di Lingkungan Malewaya Kelurahan Malewang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Silaturahim ini berlokasi di rumah kediaman Nasrun Daeng Limpo, para anggota komunitas PGC berkumpul dan bertemu langsung dengan tokoh pemerhati dan profesional Mohammad Firdaus Daeng Manye yang datang dari Jakarta langsung, tiba di bandara dan langsung menghadiri undangan komunitas ini.

Dalam kesempatan itu, yang juga akrab disapa Haji Manye menyampaikan dihadapan tokoh masyarakat, Imam Dusun, dan para anggota komunitas PGC, bahwa dirinya pencinta olahraga juga dan sering naik sepeda dan bagaimana olahraga ini juga menjadi pemersatu kita, tutur Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Baca Juga  Penekanan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Jam Komandan

Beliau juga menjelaskan bahwa berangkat dari Tokoh Profesional, karena memiliki backround telekomunikasi yang bergerak tak hanya di level domestik namun juga di level global. Sedangkan sebagai Pemerhati, karena memiliki kepedulian akan Takalar. Meski saat ini masih banyak aktivitas di Jakarta, namun perhatian dan pikiran tetap untuk Takalar kedepan, imbuhnya lagi.

Tokoh asal Takalar ini, yang lahir di Makassar pada bulan Juli 1967, menyelesaikan pendidikan S1 (strata satu) di Jurusan Teknik Elektro Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar dan S2 (strata dua) di Jurusan Marketing Managemen di Universitas Muhammadiyah Malang. Disambut antusias oleh komunitas PGC dan menaruh harapan kedepan untuk Takalar lebih baik.

Silaturahim ini berlangsung sekitar kurang lebih 3 jam, Mohammad Firdaus Daeng Manye juga menyempatkan diri sholat dhuhur berjamaah dengan warga Lingkungan Malewaya Kelurahan Malewang, Takalar. Acara ini pun diakhiri dengan acara sesi foto bersama dengan warga dan komunitas PGC.(*)

Baca Juga  Peringatan hari pahlawan, Bupati Takalar ajak masyarakat jadi pahlawan masa kini
BAGIKAN