Pembukaan Rumah Aspirasi Dan Kios koperasi Lipan Sejahterah Mandiri

59
Advertisement

 

SULSELBERITA COM.Maros-Pembukaan Rumah Aspirasi Dan Kios Perdana Lipan Sejahterah Mandiri di Desa Pajukukan,Kecamatan Bontoa,Kabupaten Maros,minggu 16/01/2022 turut di hadir oleh Ketua DPP Lipan Indonesia Muhummad Natzir Azis, Ketua Lipan sulsel syamrisal,Penasehat koperasi Achyar SH. Dan Ketua DPK Lipan Muhammad Tahir selaku tuan rumah kegiatan beserta jajaran kepengurusnya tingkat Kecamatan dan Kordes.

Ketua DPP Lipan Indonesia Natzir dalam sambutannya,”mengatakan saya mengapresiasi pencapaian LSM Lipan karna telah membentuk koperasi dan hari ini kita buka.
Dan berpesan kepada Muhummad Tahir sebagai Ketua Koperasi Lipan Sejahtera Mandiri agar dapat membesarkan koperasi Lipan.”ungkapnya.

“Dalam acara tersebut bapak Achyar SH selaku penasehat Koperasi Lipan Sejahterah mandiri turut juga memberikan sambutan,”bahwa ini inovasi yang di dalam dunia LSM dengan terbentuk Koperasi Lipan akan memberikan semangat kepada teman untuk lebih Kreatif demi kemajuan bersama,”Ucapnya.

Baca Juga  Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolsek Labakkang Bagikan Masker Gratis Kepada Warga.

Ketua Koperasi LIPAN Indonesia, Muhammad Tahir yang ditemui oleh awak media mengatakan,”Pembukaan Kios Koperasi Perdana Lipan Sejahterah Mandiri pihaknya akan terus mendorong masyarakat untuk meningkatkan taraf ekonominya. ‚ÄúTerutama, anggota LIPAN yang memiliki niat mengembangkan usaha guna meningkatkan taraf ekonomi keluarganya maupun non anggota koperasi Lipan yang ingin bekerjasama,”ungkapnya

Laporan : Andi Patawari

BAGIKAN