CAF Bulukumba Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

14

SULSELBERITA.COM, Bulukumba- Camping Adventure Family (CAF) Bulukumba kembali terjun langsung untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Bonto Tangga Desa Salassae Kecamatan Bulukumpa Jum’at (14/01/22).

Ketua CAF Bulukumba Ahmad Saiful yang turut hadir dalam pemberian bantuan  mengatakan bantuan ini jumlahnya tidak terlalu bnyak tapi di harapkan dapat membantu meringankan beban korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Alhamdulillah, indahnya berbagi. Sebagai umat muslim, kita punya kewajiban, ketika saudara kita tertimpa musibah, kita harus mengulurkan tangan membantunya.” Ujar Iful Sapaan akrabnya

Bersama beberapa pengurus CAF Bulukumba untuk melihat langsung dan menyalurkan kepada Korban kebakaran yakni berupa uang tunai dan logisik guna memenuhi kebutuhan sehari-hari Korban kebakaran, lanjut Dia.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun korban bernama Nurjan hanya menyisakan puing-puing rumahnya yang dilalap si jago merah, rumah panggung miliknya kini rata dengan tanah. Tak ada yang tersisa terjadi pada Selasa malam. (11/01/22).

Baca Juga  Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Takalar periode 2020-2025 DiKukuhkan
BAGIKAN