2 Tokoh Hebat Takalar, Ngopi Bareng Di Makassar

170

SULSELBERITA.COM.TAKALAR – Kabupaten Takalar, merupakan daerah yang terletak dekat dengan Kota Makassar, potensi yang dimiliki daerah ini cukup beragam, tentunya membutuhkan tokoh-tokoh yang faham dengan karakteristik Kabupaten Takalar. Pertemuan dua tokoh hebat asal Takalar itu terjadi di Makassar.(9/1/2021).

Ngopi bareng itu bertempat di sebuah kafe di Jalan Hertasning, Makassar. Dua tokoh hebat asal Takalar bertemu sembari menikmati sajian dari kafe tersebut. Dengan suasana santai dihiasi dengan sesekali melepmar canda, tampak juga kedua tokoh ini saling diskusi.

Tokoh profesional dan pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Dg. Manye, MM dengan H. Hengky Yasin, S.Sos.,MM bertemu dalam sebuah kafe bernuansa santai sambil menikmati weekend di Makassar.

Mohammad Firdaus Dg. Manye, sebelum bertemu tokoh asal Takalar berkunjung ke tokoh-tokoh Agama di Masjid Pa’bentengan, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, serta berkunjung ke Tokoh-tokoh masyarakat lainnya untuk silaturahim yang didampingi dengan komunitas #SahabatTakalar. Selain itu, juga berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Karama, Desa Batu-Batu yaitu Bapak H. Muhammad Tahir Sese.

Baca Juga  Personil Polsek Marbo Rutin Lakukan Himbauan Pencegahan Covid-19 Di Pasar

Sejak pagi hingga jelang malam, Mohammad Firdaus Dg. Manye terus melakukan silaturahim ke masyarakat Takalar sebagai wujud kepedulian terhadap Butta Panrannuangku dan melaksanakan amanah apa yang telah disampaikan oleh almarhumah Ibunda Mohammad Firdaus Dg. Manye sebelum meninggal, untuk “Pulang Kampung Bangun Takalar”.

“Potensi yang dimiliki Takalar, melalui banyaknya ketokohan yang peduli Takalar yang lebih baik, tentunya menjadi pekerjaan rumah kita bersama, bagaimana Takalar ini kita majukan dengan potensi daerah yang dimilikinya”, tutur Mohammad Firdaus Dg. Manye.(*)

BAGIKAN