Eratkan Talisilaturrahim, Kapolres Palopo AKBP H. Muh Yusuf Usman Silaturrahmi di PMDS

7

SULSELBERITA.COM. Palopo, -- Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T. bersama jajarannya bersilaturahmi di Pesantren Putri Modern Datok Sulaiman (PMDS) sekira pukul 14.00 Wita. Sabtu, 27 November 2021.

Kunjungan silaturrahmi ke PMDS oleh Kapolres Palopo ini, tentunya untuk mempererat talisilaturrahim, mengingat AKBP H.Muh Yusuf Usman, baru 7 hari menjabat sebagai Kapolres Palopo, sejak lepas sambut pada Sabtu, 20 November 2021.

Selain Kapolres Palopo AKBP H.Muh Yusuf Usman, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Palopo Kompol Hajeri, Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kasat Binmas IPTU Lasimeng, Ketua I Pengurus PMDS Dr.KH.Syarifuddi Daud, Ketua II/Ketua FKUB Kota Palopo Prof. Dr.H.Muh.Mahmud,Lc.,MA, Ketua III KH.Rusli, Pengurus Pesantren Putra Putri dan pelajar putri PMDS Palopo.

Pada kesempatan tersebut, Ketua I Pengurus PMDS Palopo Dr.KH.Syarifuddin Daud dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Palopo AKBP H.Muh Yusuf Usman atas kunjungan silaturrahminya.

Baca Juga  Dukung Program Kapolri, Bhayangkari Polsek Barombong bersama Personil dan Masyarakat Lakukan Penanaman Pohon Skala Besar

"Insya Alllah, kami akan senahtiasa mendukung dan mendoakan bapak Kapolres AKBP H.Muh.Yusuf Usman, selama berada dan tugas di Kota Palopo," ucapnya.

Hal senada pun juga disampaikan oleh AKBP H.Muh.Yusuf Usman, ucapan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh pihak Pesantren PMDS Palopo.

"Kunjungan ke pesantren merupakan salah satu agenda kami, dalam menjalankan program kunjungan kerja (kunker). Tetap menjalin silaturahim dan sinergi dengan para alim ulama di Kota Palopo, sekali lagi terimakasih atas jmuannya yang sangat baik ini," tutur Kapolres Palopo AKBP H.Muh Yusuf Usman.

"Mari kita tetap menjaga keamanan, ketertibam di masyarakat (Kamtibmas) khususnya dalam wilayah Kota Palopo, dan, karena situasinya masih dalam status pandemi, untuk itu kami mengajak semuanya, tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) walaupun saat ini, Kota Palopo zero dari pasien covid-19," sambungnya.

Baca Juga  Kapolsek Tinggimoncong bersama Danramil Malino Aktif Laksanakan Patroli

Sekedera informasi, kegiatan tersebut, juga bagian dari program kerja Kapolres Palopo dalam rangka harkamtibmas, dalam upaya menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. (**/WS)

BAGIKAN