Disela Pam, Satlantas Polres Gowa Bagikan Sembako

9

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Disela kegiatan pengamanan jalur yang akan dilewati Kapolda Sulsel dalam rangka vaksinasi Massal di Kabupaten Gowa dimanfaatkan oleh Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Gowa dengan menggelar bakti sosial membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, Sabtu (27/11/21).

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Rusdi Yunus,SH saat memimpin kegiatan menjelaskan kegiatan ini masih dalam rangka operasi Zebra 2021 yang menyasar warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

“ Kunjungan Bapak Kapolda Sulsel ke Kabupaten Gowa menjadi atensi buat Satlantas Polres Gowa namun disela kegiatan, kami gunakan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat,” ujar Iptu Rusdi

Iptu Rusdi mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Operasi Zebra yang akan berakhir pada 28 November besok, namun walaupun ops zebra telah berakhir, kami akan tetap selalu membantu masyarakat.

Baca Juga  Kadis PMD Provinsi Sulsel janji Hadir di Acara Bursa Inovasi Desa Region Galesong

“Melalui bantuan sembako itu diharapkan bisa meringankan kebutuhan warga terutama saat pandemi covid 19 yang masih menyebar di Kabupaten Gowa” ungkap kasat lantas.

Lebih lanjut kasat lantas menjelaskan, dalam kegiatan tersebut juga dipergunakan oleh personil satlantas untuk memberikan sosialisasi kepada warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah.

Menurut Iptu Rusdi, disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu cara efektif dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

" Kami berharap masyarakat bisa lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berkendara, " tutup Iptu Rusdi

BAGIKAN