Puluhan Tukang Sampah yang Taat Protkes Terima Bingkisan dari Kasat Lantas Polres Bantaeng

10

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, - Memasuki hari ke -12 (Dua Belas) Operasi Zebra 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng kembali menggelar kegaiatan sosial dengan menyasar para tukang sampah yang tertib protokol kesehatan, Jumat pagi (25/11/2021).

Tidak tanggun tanggun, puluhan tukang sampah diganjar bingkisan yang langsung diserahkan sendiri oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, kegiatan sosial yang di laksanakan SatLantas Bantaeng kali ini berupa pembagian bingkisan yang di peruntukkan kepada tukang sampah keliling yang setiap hari mengangkut sampah masyarakat untuk di bawah ke Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS).

"Kami memberikan apresiasi kepada tukang sampah karena masih tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan. Minimal menggunakan masker saat beraktifitas," Ujar Kasat.

Baca Juga  Kwarcab Pramuka Takalar Laksanakan Hari Pramuka Ke-58 di Lapangan Kantor Bupati Takalar

Lanjut Kasat, selain kegiatan sosial dan edukasi tertib lalu lintas, Operasi Zebra tahun ini juga tetap fokus pada pencegahan covid-19 dan terus menggalakan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Jadi setiap hari itu Satlantas Bantaeng memberikan edukasi protokol kesehatan, edukasi tertib lalu lintas dan kegaiatan sosial lainnya. Yang mana kegiatan itu kita harapkan bermanfaat untuk masyarakat itu sendiri," Terang Kasat.

BAGIKAN