Puluhan Ormas Dan Insan Pers Ikut Dalam Pembinaan Di Makassar

37

SULSELBERITA.COM, MAKASSAR – Puluhan ormas dan insan pers, mengikuti pembinaan  yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Takalar, melalui Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Takalar, yang bertempat di Yasmin Hotel Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (24/11/2021) kemarin.

Jamaluddin Hasan, SE. MM, selaku kepala kantor Kesbangpol kabupaten Takalar,  menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Ormas dan insan Pers, yang telah hadir mengikuti acara pembinaan tersebut, di mana acara ini diadakan selama 3 (Tiga) hari, dari tanggal 24 s/d 26 November 2021.

Jamaluddin juga menambahkan, sehubungan dengan tema kita pada hari ini yaitu, ” Pembinaan, Pemberdayaan Ormas dan Insan Pers “, kami mengajak kepada seluruh teman-teman untuk bersinerji dengan pemerintah kabupaten Takalar, dan semoga kedepan roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, ” pungkasnya.

Baca Juga  Dirjenpas: Pemasyarakatan Selalu Dukung Upaya Perangi Narkoba

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Takalar, H. Muhammad Hasbi, S. STP. M. AP. Daeng  Bantang. Dalam sambutannya dan sekaligus membuka secara resmi acara pelatihan tersebut, meminta kepada seluruh Ormas dan Insan Pers, untuk mendukung dan menjaga stabilitas, mulai dari memperbaiki hubungan legeslatif dan eksekutif itu adalah peranan dari media dan ormas,  alhamdulillah sekarang legeslatif dan eksekutif sudah mesra, ” kata sekda Takalar.

Lebih lanjut, Daeng Bantang dengan panggilan akrabnya menambahkan, mempersilahkan ormas dan insan pers untuk mengkritik dua lembaga ini, akan tetapi kritikan dengan benar dan  beretika.

” Silahkan mengkritik penyelenggara tetapi harus beretika, ” ucap Daeng Bantang.

Sekda Takalar, juga mengapresiasi Kesbangpol Takalar dan jajarannya, atas terselenggaranya acara pelatihan ormas dan insan pers dengan aman dan tertib.

Baca Juga  Pengurus Besar Masjid Nurul Yaqien Galesong Rayakan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW
BAGIKAN