Hari Ke-10 Ops Zebra, Puluhan Tukang Becak Terima Bingkisan dari Kasat Lantas Polres Bantaeng

4

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, - Memasuki hari ke-10 (sepuluh) Operasi Zebra 2021, Satuan Lalulintas Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel membagikan bingkisan kepada puluhan tukang becak di sepanjang jalan Ratulangi, kab. Bantaeng. Rabu (24/11/2021).

Usai memimpin langsung pembagian bingkisan tersebut, Kasat Lantas IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, pembagian paket bingkisan untuk tukang becak dalam rangka Operasi Zebra 2021 dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Kegiatan yang humanis dan simpatik ini kami lakukan bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang diharapkan bisa membantunya dalam kehidupan sehari-hari." Ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Bantaeng Berikan Bingkisan kepada Tukang Becak

Selain membagikan paket bingkisan, Kasat Lantas juga mengajak para tukang becak untuk selalu patuh pada protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas.

Baca Juga  Bincang Bincang dengan Kepala Desa Salajo, Kapolsubsektor Bonsel Sampaikan Pesan ini

"Diharapkannya masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan minimal menggunakan masker. Baik untuk tukang becaknya maupun penumpangnya.  Serta dihimbau untuk selalu taat peraturan lalu lintas," harap Kasat.

BAGIKAN