Tangis Haru Seorang Nenek Sebatang Kara Terima Bantuan dari Kasat Lantas Polres Bantaeng

12

SULSELBERITA.COM. Bantaeng, — Dalam rangka Operasi Zebra 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng jajaran Polda Sulsel kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bakti sosial kali ini nampak difokuskan untuk lansia yang hidup sebatang kara dan nenek kurang mampu di Jl. Lingkar, Kel Pallantikang, Kec. Bantaeng, Sabtu pagi (20/11/2021).

Nampak Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH Memakaikan Masker ke Salah Satu Nenek yang Hidup Sebatang Kara

Kasat Lantas Polres Bantaeng IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini,SH usai membagikan paket sembako mengatakan bahwa, pembagian sembako diberikan kepada nenek sebatang kara dan nenek kurang mampu dengan harapan dapat mengurangi beban kehidupan dan juga membantu perekonomian nenek tersebut di tengah pandemi covid-19.

“Hari ke-6 Operasi Zebra 2021, Satlantas fokus melakukan kegiatan sosial. Salah satunya dengan membagikan paket sembako kepada beberapa nenek kurang mampu dan nenek sebatang kara yang betul-betul membutuhkan uluran tangan,” Ujarnya.

Nampak nenek yang menerima sembako dari Satuan Lalu Linta Polres Bantaeng itu begitu bahagia. Bahkan saking bahagianya, salah satu nenek yang diketahui hidup sebatang kara tidak mampu menyembunyikan tangis harunya didepan Kasat Lantas Polres Bantaeng.

Baca Juga  Lurah Bajeng Tutup Safari Ramadhannya di Mesjid Al Fauza Bajeng

“Terima kasih nak, semoga kebaikannya di balas sama yang maha kuasa serta selalu diberikan kesehatan”, Ucap nenek tersebut.

BAGIKAN