Baramuli Center dan DPC Gerindra Pinrang Berbagi Sedekah di Kecamatan Patampanua

67

SULSELBEROTA.COM- untuk memenuhi hajat berbagi 100.000 paket sembako dan Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama yg terdampak covid 19, maka Baramuli centre menggandeng Partai Gerindra Kabupaten Pinrang kembali menyalurkan bantuan kemasyarakat kecamatan Patampanua.

Dan hari ini sabtu tanggal 30 Oktober 2021, Kegiatan yg bertajuk Baramuli center dan DPC gerindra berbagi sedekah tersebut kembali menyasar 2 kelurahan yakni kelurahan Maccirinna dan kelurahan Benteng, dengan membagikan 300 paket yang diserahkan langsung oleh ketua Baramuli center Bapak H.Ahmad Abdi Baramuli.

Advertisement

Abdi sapaan akrab H. Ahmad Abdi Baramuli Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan berbagi sedekah ini tidak hanya diperuntukkan untuk masyarakat miskin saja akan tetapi semua masyarakat yg ihklas menerima dengan menyetorkan foto Copy KK dan KTP terlebih dahulu untuk di daftar pada Baramuli Centre.

Lanjut Abdi yang juga ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Pinrang mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi sedekah hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dimana Baramuli Center dan DPC Partai GERINDRA telah membagikan sekitar 75 Ribu paket sembako di 64 Desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Pinrang,

Untuk itu Abdi berharap semoga kita semua diberi kesehatan da kesempatan sehingga apa yang telah direncanakan yakni berbagi 100.000 paket sembako di seluruh desa dan kelurah yang ada di kabupaten Pinranga tahun ini bisa terselesaikan dengan baik. (*)