Breaking News !!! Ada Apa Dengan Kepala Desa Ulusawa ??

40
Human Resources Development (HRD) PT.GMS Hikalton, S.H., M.Hum,

SULSELBERITA.COM, Konsel_ Menanggapi tudingan pemberitaan dari salah satu media mengenai tenaga kerja yang berasal dari lingkar tambang khususnya Desa Ulusawa Kecamatan Laonti.

Human Resources Development (HRD) PT.GMS Hikalton, S.H., M.Hum, mengungkapkan dalam realesenya bahwa dengan hadirnya PT. GMS di wilayah Site Amesiu Kecamatan Laonti sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat dan membuka peluang kerja serta memajukan kesejahteraan rakyat sebagai mana yang telah tertuang dalam MOU, Rabu, (27/10/2021).

Human Resources Development (HRD) PT.GMS Hikalton, S.H., M.Hum,

Perlu diketahui semua yang tertuang dalam MOU antara kedua belah pihak saat ini secara bertahap dilaksanakan atau teralisasi disaat PT. GMS dengan manajemen yang baru.

“Sebagaimana yang telah dikemukakan Saudara  Amir dimana dalam jabatannya sebagai Kepala Desa ulusawa sangat disayangkan artinya bahwa dalam kapasitas sebagai  Kepala Desa hanya mengakui dan menggambarkan masyarakatnya di wilayah pinggiran rumahnya saja dan telah membuat berita yang tidak masuk akal atau hoax,” ungkap Haikal.

Baca Juga  Forum Awardee BU Indotim Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

“Saat ini dengan data yang ada dan akurat Jumlah karyawan atau tenaga kerja yang berasal dari desa Ulusawa sebanyak 22 orang,” tegas HRD PT. GMS.

Hal ini juga menggambarkan  bahwa kehadiran PT GMS dengan manajemen yang berbeda saat ini ibarat gadis cantik yang selalu menolak ungkapan cinta seorang pria.

“Jadi gerakan, apoloji dan wejangan-wejangan para elit-elit yang berkepentingan telah terukur, dimana PT. GMS selalu dicarikan masalah yang hampir tidak ada habisnya,” tutur mantan pengacara tersebut.

“Jadi kami bisa beranggapan  apa yang dikatakan Saudara Amir melanggar ketentuan Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan atas Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dan KUHP Nomor 8 tahun 1981,” tutup Haikal yang juga merupakan putra kelahiran Laonti.

Baca Juga  Keren!! PB IDI Anugrahkan Dokter Peneliti Indonesia

( HNR )

BAGIKAN