Terpilih Menjadi Ketua HANURA, Ali Suryaji Kartono Siapkan Kejutan di Perpolitikan Kabupaten Enrekang

173
Advertisement

SULSELBERITA.COM-   Ali Suryaji Kartono resmi menjadi ketua DOC Partai HANUTA Kabupaten Enrekang masa jabatan 2021-2026. Hal itu, berdasarkan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di kantor DPD Partai HANURA Sulsel, Jalan Ratulangi ,Kota Makassar , Kamis 14 Oktober 2021.

Pasca pelaksanaan Muscab Partai HANURA Kabupaten Enrekang, Ali Suryaji Kartono akan melakukan pembenahan secara total. Termasuk pembenahan infrastruktur partai mulai tingkat DPC hingga ranting. Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan melakukan pembehanan kepengurusan untuk menghadapi verifikasi partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Ini adalah amanah partai yang harus saya emban. Maka dari itu, saya akan mempersembahkan yang terbaik untuk partai saya. Khususnya menghadapi pemilu tahun 2024, saya optimis partai HANURA bisa bersaing dengan partai besar lainnya dalam memperoleh kursi terbanyak di DPRD kabupaten Enrekang. Maka dari itu pembenahan infrastruktur partai DPC hingga ranting akan dibenahi," sebut, Ali Suryaji Kartono yang akrab disapa Puang Angko.

Baca Juga  Caleg DPR RI PAN Ini Siap Perjuangkan Kebutuhan Masyarakat Takalar di Berbagai Sektor
Advertisement

Ali Suryaji Kartono mengutarakan jika kepengurusannya nanti akan menjunjung tinggi segalah aturan yang berlaku di Partai Hanura. Hal tersebut kata dia agar seluruh kader bisa mempersembahkan yang terbaik untuk partai.

"Yang jelas kita optimis penugurus dan kader kedepannya harus memahami dan taat pada anggaran dasar dan rumah tangga di Partai. Saling mengisi kekompakan demi membesarkan Partai HANURA di Kabupaten Enrekang," sebut, Ali Suryaji Kartono

Saat ini, Ali Suryaji Kartono bersama jajaran pengurusnya menyiapkan diri untuk pelaksanaan pelantikan DPC Partai HANURA Kabupaten Enrekang.

Pada pelaksana Muscab dikesempatan itu, terlihat hadir Ketua Pelaksana Tugas DPD Partai Hanura Sule, Dr. KH. Arwani Syaerozi, LC., M.A, sejumlah pengurus DPD HANURA Sulsel, dan sejumlah ketua DPC Partai HANURA se Sulsel.

Baca Juga  Liestiaty F. Nurdin Abdullah Semangati Forkom Relawan Prof Andalan Nobar Debat Kandidat

Untuk perolehan kursi di DPRD Kabupaten Enrekang, Partai HANURA saat ini berhasil memperoleh dua kursi. (*)

BAGIKAN