Tokoh Pemuda Kolono Timur, Apresiasi Langkah ASR, Dalam Menarik simpati Rakyat

20
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM, Kendari – Menyikapi langkah – langkah yang di lakukan Aku Sayang Rakyat ( ASR ) dalam menunjukan eksistensi sebagai calon figur yang patut untuk di pilih pada perhelatan Balon Gubernur sulawesi tenggara TA.2024, (rabu 13/10/21)

Sebab ASR bukan saja hanya sekedar menjual isu, tapi dalam bentuk tindakan nyata sudah di lakukan ASR

Advertisement

Hal itu bisa kita saksikan baik dalam dunia nyata maupun dunia maya, ASR sering kali di perbincangkan dari semua golongan maupun kalangan, dari sisi sosialnya terhadap masyarakat sulawesi tenggara

Dalam perjalanan waktu Aku Sayang Rakyat (ASR) tokoh pemuda kolono timur dan juga sekaligus sebagai kader partai Gerindra sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukakan oleh ASR dalam membantu meringankan beban masyarakat sulawesi tenggara.

Apresiasi itu di ungkapkan langsung oleh salah satu kader partai Gerindra, Awal AMPERA memberikan apresiasi yg sebesar-besarnya kepada ASR.

Baca Juga  Peduli, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Jenguk Warganya Yang Sakit

Sebab dimasa pandemi Covid-19 ini. kita tidak butuh orang yang pandai berbicara, dan kita tidak butuh selogan tapi rakyat butuh tindakan untuk membantu masyarakat, dan hari ini ASR telah melakukan hal itu dengan berbagai kegiatan ASR dalam membantu masyarakat.

Awal selaku kader Gerindra mengungkapkan bahwa Prinsip dari berbagi tidak melihat dari besarannya walaupun hanya berupa sembilan bahan pokok ( sembako ).

tapi kata awal, bagi kita sebagai masyarakat kecil sangat berarti dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari apalagi ASR ini rutin melakukan dengan sentuhan pembagian sembako maupun kegiatan sosial lainnya.

Ketgam : tim ASR saat membagikan sembako

Sikap peduli inilah sehingga banyak menarik simpati dari kalangan masyarakat, sehingga menjadi akar rumput sebab kami sebagai kader Gerindra yang notabenenya merupakan salah satu partai politik yang mendukung ASR untuk tampil dalam perhelatan politik di pemilihan gubernur 2024.

Baca Juga  Tanggap Bencana, Koramil Dan Polsek Kismantoro Bersihkan Matrial Timbunan Longsor

Tentu hal tersebut kami menilai sangat tepat apa yang dilakukan ASR saat ini agar lebih dekat lagi dengan masyarakat kerena masayarakat adalah sebagai akar rumput dari penentu dari pada akan terpilihnya ASR nanti.

Sehingga kitapun sebagai kader partai Gerindra tinggal melanjutkan giat dalam mensosialisasikan ASR agar dapat di terima oleh semua lapisan masyarakat karena bagi kami berkoalisi dengan rakyat itu jauh lebih baik dari segalanya.

Sekarang ini tinggal cara kita bagaimana menyampaikan Figur kita di masyarakat agar di terima dengan baik.

Sebagai kader Gerindra dalam mendukung ASR, kita harus melakukan cara-cara yang efektif dan mengefisienkan waktu dan kita juga harus pakai cara-cara yang santun dalam melakukan pendekatan.

Mengutamakan Etika, sopan santun dan lebih bisa memposisikan diri dimanapun tempat kita berada.

Baca Juga  Denda Piutang PBB-P2 2014-2019 Dihapus, Pemkab Takalar Tegaskan Bukan Hapus Tunggakan

Menghormati yang lebih tua dan menyayangi sesama dan yang tak kalah penting kita tidak boleh merasa lebih pintar dari orang lain disaat kita mensosialisasikan ASR.

Kemudian, saya selaku Kader Gerindra mengajak untuk kita semua kader Gerindra Terkhusus di Kolono Timur, simpatisan ASR, relawan ASR mari selalu jaga kekompakan kita, dengan terus saling berkomunikasi terkait hal hal apa saja yang bisa kita lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga ASR dan partai Gerindra selalu ada buat masyarakat luas Terkhusus di daerah terpencil.

Jangan cepat merasa puas jangan terlalu cepat terlena degan capaian_capaian kita selama ini sebab pilkada Masi jauh di 2024.tutupnya

sumber : ( TOKOH PEMUDA KOLONO TIMUR )

( HNR )

BAGIKAN