PemKot Kendari melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II kepada para Pekerja Buruh yang terdampak Covid-19

8
Advertisement

SULSELBERITA.COM, Kendari – Pemerintah Kota Kendari melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Kendari melangsungkan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II kepada para Pekerja/Buruh yang terdampak Covid-19 di Kota Kendari.

Program bantuan yang diberikan kepada sejumlah masyarakat dalam bentuk buku tabungan Bank Sultra ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME., hari Selasa (21/9)lalu

Berpusat di Aula Kantor Camat Kadia, Pemerintah Kota Kendari juga menyerahkan bantuan penanggulangan bagi korban bencana alam Angin Puting Beliung yang menimpa sejumlah warga di Kelurahan Kadia Kecamatan Kadia Kota Kendari pada Agustus lalu.

Advertisement

Diketahui penerima program bantuan penanggulangan bencana alam tersebut diberikan kepada 6 orang yang juga diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Kendari.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Kunjungi Warga ODP Menghimbau Untuk Tetap Dirumah Selama 14 Hari

Sementara bagi penerima program BLT, nantinya akan diserahkan kepada 1595 orang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Kendari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telah memberikan dukungan serta partisipasinya kepada Pemerintah dalam melakukan upaya penanganan Covid-19.

Sehingga Kota Kendari bisa berada di status level II PPKM.

“Hari ini kita akan tuntaskan, dari tiga Dinas yang menjadi leading sektor Pemerintah Kota Kendari dalam program bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Alhamdulillah, hari ini yang ketiga bersama Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Kendari. Mudah-mudahan hari ini kita bisa tuntaskan, sehingga kita bisa pertanggungjawabkan dengan baik.

Bersyukur saat ini Kota Kendari sudah berada di Level II PPKM, sehingga sudah ada relaksasi untuk memulihkan kembali perekonomian kita di Kota Kendari.” Terang wali kota kendari

Baca Juga  DPD KNPI Kadungora Siap Dampingi Anak-anak Belajar di Masa Pandemi

(HNR)

BAGIKAN