Tingkatkan Disiplin Pemakaian Masker, Koramil Dan Polsek Puhpelem Kompak Berikan Himbauan Kepada Warga

3
Advertisement

 

SULSELBERITA.COM || Wonogiri – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan sekaligus sebagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, anggota Koramil 24/Puhpelem bersinergi dengan anggota Polsek Puhpelem menggelar operasi penegakan disiplin pemakaian masker, Kamis(26/8).

Danramil Kapten Inf Tono membenarkan apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, yang bersama-sama dengan anggota Polsek Puhpelem memberikan edukasi dan himbauan penerapan protocol kesehatan.

Kapten Inf Tono mengatakan, kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 yang terus-menerus dilaksanakan, merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil bersama dengan Polsek, untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem.

“ Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas kami dalam mendisiplinkan masyarakat demi kepentingan bersama ”, ucapnya.

Danramil menambahkan, Tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu melaksanakan himbauan pemerintah dengan menerapkan 5M, salah satunya yakni selalu memakai masker, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19.

Baca Juga  Persiapan Penilaian Kepatuhan, *OMBUDSMAN DAMPINGI PEMKAB TAPSEL

(Arda 72).

BAGIKAN