Koramil 03/Ngadirojo Dampingi Pelaksanaan Vaksi Kepada Guru

4
Advertisement

SULSELBERITA.COM || Wonogiri – Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan Polsek Ngadirojo, melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap 1 bagi tenaga pendidik di lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Wonogiri yang berada di Kecamatan Ngadirojo, Jum’at(20/8).

Kegiatan yang berlangsung di Puskesmas Ngadirojo tersebut, diikuti oleh para tenaga pendidik atau Guru wilayah Kecamatan Ngadirojo sejumlah 96 orang dan sebagai petugas Vaksinator Puskesmas Ngadirojo dibawah tanggung jawab Kepala UPTD Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yiliandari.

Batuud Pelda Arif yang hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan bersama anggota Babinsa mengungkapkan, pihaknya bersama anggota Polsek Ngadirojo membantu pengamanan dan pendampingan para peserta Vaksinasi dan melakukan pengawasan, serta penegakan protokol kesehatan (Protkes).

“ Tentu kami akan terus mendukung dan membantu baik itu pengamanan, maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi, kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan” ungkapnya.

Baca Juga  Ada Cara Tersendiri Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

Lebih lanjut Batuud menyampaikan, dalam kegiatannya sebelum divaksin, para peserta vaksin melaksanakan beberapa proses, diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi,

(Arda 72).

BAGIKAN