Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

2
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya dilakukan agar warga masyarakat terhindar dari virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, yang tak kenal lelah mendampingi tim kesehatan Puskesmas setempat, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirojo, melaksanakan tracing kepada warga binaannya, Sabtu (24/7).

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, bahwa tracing atau pelacakan yang dilakukan anggota Babinsanya tersebut, bersama tim satgas Covid-19 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaanya.

” Hal ini bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien supaya virus Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain “, ucapnya.

Danramil menghimbau agar warga tetap waspada dalam melakukan langkah-langkah pencegahan, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,

Baca Juga  HMI Cabang Gowa Raya Menuntut Kapolrestabes Makassar Bertanggung Jawab Atas Tindakan Represif Terhadap Kader HMI

(Arda 72).

BAGIKAN