Rusdi Marwah SH Dg Nakku Berikan Bantuan pada Tim Sepakbola Pra Lorpov Kab.Takalar

312

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu tokoh masyarakat kab.Takalar Rusdi Marwah SH Dg Nakku memberikan bantuan kepada tim sepakbola pra porpov kab.Takalar dilapangan galesong Utara pada Rabu 21 Juli 2021.

Bantuan yang diserahkan kepada tim sepakbola diberikan secara simbolis melalui askab PSSI kab.takalar.Hal ini dilakukan agar tim sepakbola ini memiliki semangat untuk berlatih,sehingga kedepan nanti dalam setiap mengikuti turnamen pertandingan sepakbola bisa menjadi juara.

Rusdi Marwah SH Dg Nakku memberikan apresiasi kepada seluruh tim sepakbola pra porpov karna terpilih mewakili kab.takalar mengikuti turnamen ini.selain itu Rusdi Marwah SH Dg Nakku juga menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan ini diharapkan tim dapat berlatih lebih giat lagi dan penuh semangat sehingga dapat mengirimkan atlet atlet nya menjadi pemain handal baik tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga  Ratusan Pemain Muda Antusias Ikuti Seleksi Pemain Soeratin ASKAB PSSI Takalar

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh ketua askab PSSI kab.takalar dan seluruh tim sepakbola karna telah membantu dalam persiapan pra porpov ini,sehingga para generasi muda pesepakbola dapat menjadi atlet sepakbola yang terlatih dan profesional.

Akhir dari kegiatan pemberian bantuan ini Rusdi Marwah SH Dg Nakku (RMH) melaksanakan foto bersama dengan ketua askab PSSI kab.takalar, pelatih dan seluruh atlet atlet dari tim sepakbola pra porpov kab.takalar

BAGIKAN