Kepala Remuk Digilas Truk Tanah Urug, Warga Padang Tualang Tewas

57

SULSELBERITA.COM. Padang Tualang -
Kepala Danu Pradana (15) remuk. Dia pun tewas seketika, setelah truk Fuso BK 9225 EO bermuatan tanah urug melindasnya di Jalan umum Buluh Telang - Telaga Said, persisnya di Dusun Proyek Raya, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Kamis (17/6) sekira jam 14.00 WIB.

Insiden maut yang menimpa pelajar itu, bermula saat dirinya hendak pergi dari Buluh Telang ke arah Jati Tunggal, dengan mengendarai sepeda motornya. Di lokasi kejadian, kendaraan tanpa nomor polisi itu terjatuh. Naas, truk yang dikemudikan Pandi (30) dari arah berlawanan langsung melindasnya.

Usai kejadian itu, sopir truk yang diketahui berdomisili di Dusun Darat Hulu, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang itu langsung melarikan diri. Truk yang ditinggalkannya pun jadi sasaran amukan warga yang sudah geram.

Baca Juga  Mobil Truk Pabrik Gula Takalar Lindas Dua Perempuan, Satu Tewas satu Lainnya Cacat Seumur Hidup, Sopir Kini Sudah Bebas Berkeliaran

#Beli Obat untuk Ibunya
Kondisi truk pengangkut material tanah urug yang ditinggalkan sopirnya itu pun ringsek. Seluruh kacanya pecah, pintu kanan dan kirinya patah mengarah ke depan.

"Korban mau beli obat untuk ibunya. Gitu dengar korban tesas, ibunya langsung pingsan, karena kejadiannya pun gak jauh dari rumah korban. Memang dah resah kami sama truk pengangkut tanah timbun yang lalu lalang di sini," ketus warga yang mengaku bernama Pon itu.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Ali Umar membenarkan peristiwa tersebut. "Tersangka masih dalam proses lidik. Kondisi sepeda motor korban ringsek. Sopirnya melarikan diri setelah kejadian itu," bebeenya via pesan tertulisnya. (AViD/r)

Advertisement
BAGIKAN