Ngeri…Traktor Milik Pabrik Gula Takalar Renggut Nyawa Dua Orang Warga

14

SULSELBERITA.COM. Takalar , Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di panjojjo desa lassang barat kecamatan polongbangkeng utara kabupaten takalar Sulawesi selatan mengakibatkan dua nyawa melayang. S3nin, (14/6/2021)

Kejadian tersebut diakibatkan sebuah traktor milik pabrik gula takalar pengangkut tebu dari kebun yang melewati jalan aspal poros palleko lassang diarah yang sama ada pengendara sepeda motor yang berboncengan jatuh disamping traktor yang melaju dan menggilas kedua orang pengendara tersebut.

Namun sangat disayangkan, karena traktor yang sebetulnya hanya bisa digunakan sebagai kendaraan kebun dan tidak bisa melintas di jalan aspal, namun kali ini justru melewati jalan raya dan mengakibatkan melayannya dua nyawa pengendara motor Fatmawati dan st.sahara tersebut.

Kecelakaan tersebut dibenarkan oleh salah seorang warga yang kebetulan berada tidak jauh dari TKP.

Baca Juga  Astaga....Nitizen yang di Duga ASN Dinsos Jeneponto ini Sebut Reuni 212 Murni Penistaan Agama

"Iya pak jatuh dari motor, terus di lindas sama traktor yang lagi muat tebu, 2 orang perempuan saya liat pak". Ujar warga yang meminta namanya tidak ikut dipublikasikan.

Sementara itu, pihak pabrik gula takalar belum berhasil di konfirmasi sampai berita ini diyltayangkan, namun untuk perimbangan informasi, maka upaya konfirmasi dan klarifikasi akan terus diupayakan.

Advertisement
BAGIKAN