Permasalahan Karyawan dan Toko UD Abadi Jaya Berakhir Damai

11

SULSELBERITA.COM. Gowa, — Permasalahan antara UD Abadi Jaya dengan Mantan Karyawannya berakhir damai, setelah karyawan dimaksud duduk bersama dengan pihak Toko Abadi Jaya.

Daeng Rola selaku Suami dari Mantan Karyawan A mengatakan bahwa ada miss komunikasi antara Istrinya saat menjadi karyawan dengan Pemilik Toko Abadi jaya namun demikian kesalahfaham soal upah dan masalah karyawan yang diberitakan sebelumnya telah selesai.

“Benar permasalahan antara istri saya dan Toko Abadi Jaya yang diberitakan sebelumnya hanya miss komunikasi, tali semua sudah selesai dengan jalan damai”

Termasuk soal tuduhan Perbudakan yang dilayangkan sebelumnya, Dg Rola serta istrinya yang merupakan mantan karyawan memohon maaf atas pemberitaan tersebut sebab menyampaikan ke media dalam keadaan emosi.

“jadi tidak ada Perbudakan, istilah perbudakan itu murni karena saat di wawancara saya sedang dalam keadaan emosi” Tambahnya.

Baca Juga  Laporkan Wartawan Kepolisi, Ketua IMO se-Riau HONDRO Terancam Dilaporkan Balik

Ditempat berbeda pihak Toko Abadi Jaya mengatakan bahwa benar masalah ini adalah kesalahfahaman tapi telah duduk bersama dan diselesaikan secara baik-baik sebab selama ini Pemilik toko selalu mengutamakan kepentingan karyawan dan juga hak-haknya dan berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang sebab rawan dimanfaatkan oleh pihak tertentu.

“iya sudah clear, ini hanya salahfaham tapi sudah selesai dengan baik-baik, dan selama ini kami tetap menjaga hak-hak dari karyawan, semoga kedepan lebih baik lagi, dan hal seperti ini tidak terulang dan khawatirnya dimanfaatkan oleh pihak tertentu,” tegasnya. (*)

Advertisement
BAGIKAN