Jumat Barokah Ketua Pewarta Jenguk Murniati Aritonang Yang Tengah Sakit Stroke Setahun Lamanya

2

SULSELBERITA.COM. Medan -Dalam rangka Jum’at Barokah, Ketua Persatuan Wartawan Polrestabes (Pewarta) Medan, Chairum Lubis SH menjenguk Murniati Aritonang (55) pedagang ikan yang sedang menderita sakit stroke sudah setahun lamanya di kediamanya di Jalan Denai ,Gg.Selamat Pane , Jumat (4/6/2021) siang.
Setiba di kediamannya, Murniati Aritonang yang memiliki 6 orang anak sangat terharu tak menyangka akan kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH.

Sambil menyerahkan bantuan sembako berupa segoni beras dan uang, Ketua Pewarta Chairum Lubis menyampaikan semoga Murniati Aritonang cepat sembuh dan kembali beraktifitas.
Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut mengatakan dalam rangka Jum’at Barokah kita memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi,” ungkap Pemred Media Online Pewarta.co ini.

Baca Juga  Koramil 05 Pasar Kliwon Cegah Penyebaran Virus Covid-19 dengan Patroli Wilayah

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga tak lupa mengucapkan bahwa bantuan ini juga sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Red)

Advertisement
BAGIKAN