Danramil Bersama Forkopincam Ngadirojo Pantau Penerapan Protkes Dalam Pelaksanaan PTM

7

SULSELBERITA.COM.Wonogiri – Kamis(3/6), Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi bersama Forkopincam Ngadirojo melakukan monitoring protokol kesehatan dalam PTM(Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah-sekolah yang sudah ditunjuk dengan didampingi Kepala Sewkolah dan Guru masing-masing sekolah.

Pengawwasan Dan Monitoring Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Tahap 3 dilaksanakan di sekolah yang ditunjuk yakni, SD N 1 Kerjo Lor, SD N 2 Ngadirojo dan SMP N 1 Ngadirojo.

Danramil menyampaikan, bahwa dalam kegiatan pembelajaran tatap muka, sekolah harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat, yaitu sekolah menempatkan petugas Prokes, siswa datang langsung diukur suhu badan dan dilanjutkan cuci tangan. Sedangkan kapasitas kelas diisi maksimal 50%.

“ Satgas Gugus percepatan penanganan covid-19 Kecamatan Ngadirojo akan terus berupaya melaksanakan pemantauan proses tatap muka siswa agar selalu dan wajib menerapkan protokol kesehatan,” ucap Danramil.

Baca Juga  Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Sejumlah Pamen Lingkup Polda Sulsel

Dalam pelaksanaan monitoring pembelajaran tatap muka di sekolah, Danramil juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk jangan sampai kendor dalam penerapan protokol kesehatan ini, karena jika sampai kendor dikhawatirkan anak didik akan ada yang terpapar virus covid- 19 akan merugikan diri sendiri dan resikonya akan dihentikan proses belajarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Antara lain, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Ngadirojo Suharti, Departemen Agama Kec. Ngadirojo Muh. Misbahudin, UPT Puskesmas Ngadirojo Siti Nur, Kepala Sekolah SD N 1 Kerjo Lor Sri Basuki, Kepala Sekolah SDN 2 Ngadirojo Sadino dan Kepala Sekolah SMP N 1 Ngadirojo Sutarjo,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN