Jalin Sinergitas Penegak Hukum,Kapolres Maros Silaturahmi Dengan Ketua Pengadilan Maros

10

SULSELBERITA.COM. Maros, – Guna memperkuat kerja sama dalam hal penegakan hukum, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, SH. melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri (PN) Maros, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungan ini, Kapolres Maros ditemui Ketua Pengadilan Negeri Maros Hj. Andi Nurmawati, S.H, M.H. di ruang kerjanya.

Advertisement

Kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi dari institusi Polri dan pengadilan sebagai bentuk kerja sama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang maksimal guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Maros.

Selain untuk silaturrahmi, kedatangan saya kali ini sekaligus melakukan koordinasi terkait sistem pelayanan serta penegakan hukum bagi penyandang disabilitas yang dihadapkan persoalan hukum baik sebagai itu saksi, korban, ataupun tersangka, terang Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Maros Hj. Andi Nurmawati, mengaku senang dengan kedatangan Kapolres Maros serta mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan berharap sinergitas dan hubungan yang harmonis antar lembaga penegak hukum ini bisa ditingkatkan lagi ke depannya.