Haris Kribo Siap Nahkodai DPW PPP Daerah Istimewa Yagyakarta

68
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Jogjakarta, -- Seiring dengan akan berakhirnya masa jabatan ketua DPW PPP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bermunculan sosok nama nama calon ketua penggantinya.

Haris Nugroho yang kerap disapa KRIBO pun tampil dan mengaku siap dicalonkan sebagai ketua DPW PPP DIY.

Haris Kribo yang kini menjadi pengurus PW GPK " Gerakan Pemuda Ka'bah" DIY dan menjadi ketua SANTRIPRENEUR siap dicalonkan sebagai ketua DPW PPP DIY.

Dari konfirmasi yang diterima media ini, Senin, 10 Mei 2021, musyawarah wilayah PPP DIY akan di adakan setelah ldul Fitri 1442H mendatang dengan menyaring kader- kader terbaik PPP DIY untuk mendapatkan ketua DPW PPP DIY.

Haris Kribo berharap, dari pemilihan ketua DPW PPP DIY nantinya dapat menyatukan kembali perpecahan yang pernah terjadi antara gerbong Romahurmuziy dan gerbong Djan Farid, sehingga untuk pileg 2024 mendatang tidak ada istilah kosongkan gerbong.

Baca Juga  Roemah Djuang Srikandi Takalar Bakal di Datangi Sandi, Hj.Patmawati: Kami Akan Berikan Penyambutan Terbaik

Diungkapkan Haris Kribo, PPP JOGJA TETAP ISTIMEWA dan semakin solid dengan mengoptimalkan kantor DPW PPP DIY sebagai pusat sentral koordinasi dan pusat informasi kader- kader PPP dan laskar laskar, harapnya.

Haris Kribo yang maju sebagai salah satu calon ketua DPW PPP DIY berjanji akan memberikan mobil JEEP komando dan Ambulans untuk setiap kabupaten, agar nantinya PPP semakin dekat di hati masyarakat Yogyakarta.(Red)

BAGIKAN