Malakaji jadi Lokasi Syutin Film “RUMAH TANPA IBU“, Produksi A2M ART PICTURES

92

SULSELBERITA.COM. Gowa, Sulsel – Film “RUMAH TANPA IBU“, Produksi A2M ART PICTURES
“Rumah Tanpa Ibu”, adalah sebuah film dengan durasi kurang lebih 30 menit, mengusung genre drama keluarga, latar belakang cerita keluarga sehari-hari.

Film ini berangkat dari pertanyaan “Akan menjadi seperti apa, sebuah keluarga tanpa kehadiran seorang Ibu?”.

Tidak hanya tentang peran vital seorang ibu dalam mengelola konflik keluarga, namun sekaligus menggambarkan pentingnya kedudukan sebenarnya seorang wanita dalam pandangan pria Bugis Makassar.

“Rumah Tanpa Ibu” juga menyoroti fenomana yang terjadi saat ini, ketika hampir setiap orang terlalu sibuk mengejar ambisi dan cita-cita pribadi, hingga nyaris lupa pulang ke rumah menjaga salah satu
pintu menuju surga yang dititipkan kepadanya.

Film dengan latar belakang Kelurahan Malakaji, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan ini, melalui penggarapan yang cukup serius untuk ukuran film pendek.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Sambangi Warga Sosialisasikan "Adaptasi Kebiasaan Baru", Ini Tujuannya

Semua pemeran yang terlibat adalah talent
dari Gowa dan Makassar, menjalani proses coaching selama sebulan terlebih dahulu, termasuk pada saat produksi, dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang ada.

Film Rumah Tanpa Ibu, di produksi oleh A2M ART PICTURES, dengan ASRIL SANI sebagai penulis dan sutradara.

Meskipun termasuk kategori Film Pendek, “Rumah Tanpa Ibu” ini , Insha Allah akan release di layar bioskop lokal melalui jalur independen.

Selain ingin menyampaikan pesan moral syarat makna, melalui Film Rumah Tanpa Ibu, A2M Art Pictures juga ingin berbagi harapan dan semangat kepada sesama rekan pelaku perfilman di Sulawesi Selatan,
untuk tidak menyerah, kembali bangkit dan tetap berkarya Pasca Pandemi Covid-19.

Industri Film Sulawesi Selatan sempat bangkit beberapa tahun terakhir, jangan biarkan semangat itu tertidur kembali. Salam semangat sinemas Indonesia.
Dengan segala kerendahan hati
A2M ART PICTURES.(**)

Baca Juga  Pemilik Lahan yang Sah PT.ITP Bongkar Permainan Mafia Tanah Kelapa Gading
Advertisement
BAGIKAN