Berkat Kesiagaan Dan Kesigapan Polisi Pasar Bonto Bila-Bila Lancar Terkendali

17

Berkat Kesiagaan Dan Kesigapan Polisi Pasar Bonto Bila-Bila Lancar Terkendali

SULSELBERITA.COM.Pangkep — Dikarenakan pasar Bonto Bila-bila Desa Patalassang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep tidak memiliki lahan tempat parkir bagi para pengunjung yang hendak belanja mencari kebutuhan mereka dan pedagang yang menjual dipasar tersebut, terpaksa memarkir kendaraannya dipinggir jalan.

“Dengan banyaknya kendaraan yang parkit dipinggir jalan dan tidak beraturan pula mengakibatkan sulitnya kendaraan yang mau lewat. Mereka merasa kesulitan disebabkan semrawut dan banyaknya kendaraan terparkir depan pasar dan samping Pasar yang merupakan pertigaan jalan dari Bontoa – Batara dan ke Patalassang sendiri menuju ke Kassiloe yang ramai dan padat dilalui kendaraan dan pejalan kaki.

Berdasar informasi seorang warga akibat seringnya terjadi macet di sekitar lokasi pasar tersebut, diperparah dengan membludaknya pengunjung di bulan ramadhan ini terlebih menjelang idul Fitri, anggota personil Polsek Labakkang Ipda. Sukrianto, SH, Kanit Reskrim dan Beripka Haris, Kanit Sabara turun langsung melakukan pengamana serta mengatur para pengguna jalan disekitar pasar Bonto Bila-bila tersebut.

Baca Juga  Peduli ! ROHIS SMAN 9 Sinjai Membagikan Takjil Pada Pengendara

Kanit Reskrim Sukrianto kepada wartawan singkat mengatakan,”hal ini dilakukan adalah kewajiban sebagai bentuk pelayanan dan kesiap siagaan polisi dalam menangani dan mengantisipasi berbagai masalah yang dihadapi warga masyarakat.

“Sementara warga pemberi info yang enggan menyebut namanya, kepada wartawan mengatakan sangat bersyukur dan lega atas kedatangan polisi dengan sigap dan cepat turun langsung mengatur kelancaran dan menjaga keamanan dilokasi tersebut, hingga kondisi lokasi tersebut menjadi aman, tertib, lancar dan terkendali seketika.(*)

Advertisement
BAGIKAN