Rizky Lubis Sambangi Warga Berbagi Bingkisan Lebaran Partai Golkar

7

SULSELBERITA.COM. Medan – DPD Partai Golkar Kota Medan, tak mau tinggal diam untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang akan merayakan lebaran.

Seperti terlihat, Sabtu (08/05/2021), Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizky Lubis, tanpa merasa ada ‘jarak’ sedikitpun, menyambangi rumah penduduk secara door to door hanya untuk memberikan bingkisan syrup guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 dalam merayakan Idul Fitri bersama sanak saudaranya.

Seperti tak mengenal haus dan lapar di tengah ibadah puasanya, wakil rakyat yang juga menjabat Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan itu, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan, terus bergerak dari gang ke gang menyapa warga sambil memberikan “buah tangan” Partai Golkar Medan pimpinan HM Syaf Lubis tersebut.

Baca Juga  Erick Thohir Gelar Penggalangan Dana Bantuan Covid 19 Lewat KitaBisa

Mendapat kunjungan mendadak anggota legislatif Kota Medan di lingkungannya, sontak membuat warga terutama kaum ibu rumah tangga bersama anak anaknya, berhamburan keluar rumah dan penuh suka cita penuh keharuan menyambutnya.

” Alhamdulillah, macam percaya tak percaya aja rumah kami yang kumuh di dalam gang sempit ini dikunjungi seorang pejabat seperi beliau. Selama ini, kami tau Pak Rizky Lubis itu di berita media dan TVRI Medan pada saat beduk maghrib, tapi kini ujudnya nyata ada di depan kami.Mimpi apalah kami semalam, apalagi kedatangannya membawa bingkisan yang memang kami butuhkan untuk lebaran dan card ucapan Idul Fitri daribya,” ujar seorang ibu sambil menyeka air mata dengan kain jilbab yang dipakainya.

Hal serupa diungkapkan beberapa kaum ibu lainnya, yang tak henti henti menyalami dan minta dipoto bersama Rizky sesaat setelah mendapatkan bingkisan.

Baca Juga  Upaya Menyelesaikan Masalah Dengan Problem Solving, Binmas Pattopakang Himbau Masyarakat Jaga Kerukunan

” Mungkin berlebihan kalau kami bilang macam dapat Lailatul Qadar lah rasanya, tapi memang beginilah senangnya hati kami ini mendapat kunjungan dan bingkisan Partai Golkar ini,” ujar beberapa ibu lainnya.(AVID)

Advertisement
BAGIKAN