Terkait Polemik PJU Takalar, Komisi II DPRD Takalar Lakukan Kunjungan Kerja ke PLN Pusat di Jakarta

116

SULSELBERITA.COM. Jakarta – Polemik pemadaman lampu jalan yang dilakukan oleh pihak PLN Takalar, belakangan ini menjadi  pusat perhatian dan perbincangan publik di Kabupaten Takalar.

Bahkan polemik ini pun sudah sampai di meja DPRD kabupaten Takalar, terbukti dengan telah dilakukannya Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang menghadirkan pihak Pemda Takalar dan Pihak PLN.

Menindak lanjuti masalah tersebut, pihak DPRD Takalar dalam hal ini Komisi 2 yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Darwis Sijaya hari ini melakukan kunjungan kerja ke PLN pusat di jakarta. Jalan Trunojoyo blok M 1 No 135 kebayoran baru jakarta. Rabu  (21/4/2021).

Salah seorang legislator komisi 2 yang ikut dalam rombongan tersebut, saat dikonfirmasi, membenarkannya.

“Iya memang benar pagi ini melakukan kunker ke PLN di Jakarta terkait polemik PJU di Kabupaten Takalar”. Ujar Ahmad Jais legialator PKS ini.

Baca Juga  IWO Sul-Sel Kecam Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan di Makassar

“Alhamdulillah dari hasil kunjungan ini sudah memiliki titik terang Pertama PLN Pusat akan mereview peraturan Direksi tahun 2003 untuk di tinjau ulang yg ke 2 PLN Pusat akan berkordinasi dengan PLN Wilayah sulawesi untuk melakukan pendataan PJU yang tidak berfungsi dan 3 Alhamdulillah Saya mengusulkan agar Tiga Desa di kecamatan kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar yaitu Desa Balangdatu Desa Rewataya dan Desa Mattiro Baji untuk mendapatkan salah satu Program PLN Pusat yaitu Program 400 Desa yg akan di pasangi listrik oleh PLN di Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua ” ungkap Ahmad Jais l3bih Jauh.

“Dan semoga ke 3 Desa ini masuk dalam Skala Prioritas Mohon Doanya semua”. Tutup Dg Sitaba sapan Akrab Ahmad Jais.

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan, Warga Desa Panyangkalang Bersama Bhabinkamtibmas Kumpulkan Sumbangan untuk Masyarakat Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto yang Terkena Musibah Banjir Bandang

Dalam kunjungan kerja ini, di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Takalar  dan ketua komisi 2 muktar maluddin, dimana rombongan diterima langsung oleh Eman Prijono Wasiyo Adi kepala devisi pengembangan regional Sulawesi Maluku Papua

Advertisement
BAGIKAN