Danrem Beri Arahan Danramil Se-Boyolali

2

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Setelah beberapa satuan jajaran Korem 074/Warastratama menerima kunjungan kerja Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Dedi Suryadi , pada hari Selasa (19/04) giliran Kodim 0724/Boyolali disambangi oleh Danrem 074/Warastratama.

Kedatangan Danrem 074/Warastratama beserta rombongan disambut oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo SIP,MIP dan Kasdim Mayor Inf HandokoSetyobudi S.E serta perwira staf Kodim0724/Boyolali.

Danrem memberikan pengarahan kepada Perwira Staf dan Danramil Kodim 0724/Boyolali, dalam pengarahannya Danrem memberikan penekanan tegas agar Danramil dapat membawa anggotanya dengan baik,bersama instansi terkait mengecek warga masing-masing dan mendata apabila ada yang mudik jelang Idul Fitri, khusus sektor pertanian kita hasus bisa bantu petani untuk memajukan industry pertanian yang ada di wilayah masing-masing.

Setelah pengarahan Kolonel Inf Dedi Suryadi mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Danramil selanjutnya Danrem meninggalkan Kodim 0724/Boyolali menuju Korem074 Warastratama.

Baca Juga  Pemerintah Kelurahan Maradekaya Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 75

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN