Bentuk Perhatian Satgas PPKM Mikro Kayuloko Berikan Sembako Kepada Warga*

19

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Pelda Umar Dhani bersama Bripda Dimas beserta 1 orang serse Polsek Sidoharjo, Eko S.Sos, MM (Lurah Kayuloko) Satgas PPKM Mikro Kelurahan Kayuloko memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terpapar covid 19 bertempat di rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19 bertempat di Sindon RT 002/005 Kel. Kayuloko, Selasa (20/4).

Pelda Kahana mengatakan sembako yang berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami dariKoramil dan Pemerintah Kecamatan kepada warga terdampak Covid-19, khususnya kepada para pasien yang terpapar positif Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Advertisement

Babinsa bersama Satgas PPKM Mikro berkunjung kerumah rumah warga agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri dirumah dapat segera sembuh dan pulih kembali, Bahwa selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 serta tetap dirumah dan bila ada gejala yang serius segera periksakan ke puskesmas terdekat, ujarnya.

Lebih lanjut dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19, ungkapnya.

(Arda 72)