Danramil Bendosari : Sampaikan pesan himbauan dengan Persuasif kepada warga

12

SULSELBERITA.COM. Sukoharjo (06/04/2021) Anggota Koramil 12/ Bendosari melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, sekaligus melaksanakan himbauan sosialisasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 terkait dengan berlakunya PPKM mikro di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Serma Yuswandi menyampaikan Kegiatan Patroli malam hari ini selain menjaga kondusifitas wilayah juga menghimbau dan mengajak warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

” Sebagai aparat di kewilayahan, sudah menjadi tugas & tanggung jawab kami menjaga kondusifitas wilayah di masa pandemi covid 19, adapun tugas tambahan kami adalah melaksanakan himbauan protokol kesehatan,” jelas Babinsa.

” Kepada para Babinsa kami senantiasa berpesan untuk menyampaiakn himbauan dan edukasi dengan hati-hati dan persuasif agar Masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi himbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran. Diharapkan himbauan kepada Masyarakat, dapat memberikan pengaruh dalam rangka mencegah Covid 19.” tegas Danramil 12 Bendosari Kapten Inf Gasar.

(Agus Kemplu)